Short Escape to Liwungan Island - Video

Senin, Januari 05, 2015


Hello people!

Sometimes we need a break, dari segala aktivitas, dari segala rutinitas.. Kalo gue pribadi lebih milih buat short escape, atau bisa dibilang kabur dari rutinitas yang gue jalanin sehari – hari.
Karena kalo gue fikir – fikir, apasih gunanya kita non-stop dengan kesibukan kita kalau kita ga bisa nyenengin diri sendiri? Apasih tujuan hakiki dari cari duit kalo kita sendiri ga bisa menikmati proses masa muda ini?

Nah karena gue tinggal di Jakarta yang isinya mall semua, mau gam au musti nyari lokasi escape yang diluar Jakarta. Tapiii jangan jauh – jauh karena libur kerja Cuma 2 hari, setidaknya bisa keluar dari hiruk pikuk ibukota lah ya.. Gue type orang yang beach over mountain, yepp…

Di kesempatan kali ini, I wanna show you my trip to Liwungan Island, Banten. Liwungan Island ini pulau yang berjarak 30 menit naik kapal dari Tanjung Lesung, oh iya Liwungan ini pulau ga berpenghuni. Jadi kalau kalian pengen nginep disini, harus well prepared karena kalian harus bikin tenda dan hidup jauh dari peradapan selama kalian disini. But for sure you wont regret! Those views, clear water, the green coral and the fishes.. im beyond excitement!

Karena biasanya gue selalu cerita lewat tulisan dan foto.. kali ini gue mau yang sedikit beda, for the very first time in forever gue dokumentasiin acara escape gue jadi video. Yes, this is my first travel video. Not good enough, but hope you enjoy it!

You Might Also Like

0 komentar

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net

Subscribe